Simon Kjaer Siap Habiskan Sisa Karirnya Bersama AC Milan


Pembela AC Milan Simon Kjaer mengatakan dia nyaman bermain dengan Rossoneri dan dia tidak mengesampingkan kemungkinan mengakhiri karir sepakbola di San Siro.



Kjaer bergabung dengan Milan pada Januari 2020. Dia dipinjam dari Seville, setelah mempersingkat periode Bourner-nya di Atalanta.



Tidak seperti Atalanta, Kjaer mungkin tampil dengan Milan. Dia menjadi kaki tangan Alessio Romagnoli biasa.



Pada Juli 2020, Kjaer secara resmi dikelola oleh Milan. Dan pada Oktober 2021 kemarin, ia memperpanjang kontraknya selama dua tahun ke depan.



Kjaer siap pensiun di Milan



Simon Kjaer menyatakan terima kasih kepada AC Milan untuk kontrak baru. Karena dia tahu bahwa Milan biasanya tidak menghasilkan kontrak selama lebih dari satu tahun bagi para pemain lebih dari 30 tahun.



Saya menghargainya, juga karena kebijakan Milan hanya dapat memperbarui satu tahun dengan pemain berusia lebih dari 30 tahun, kjaer individual organisasi BT, seperti yang dikutip oleh Milannews.



Ini adalah tanda terbaik bahwa klub dapat memberi saya. Saya tidak akan mengubah karier saya, atau mungkin ya, saya bisa bermain untuk Milan selama 15 tahun. Mungkin saya bisa menyelesaikan karir saya di sini, dia berseru.



Kjaer menemukan kenyamanan di Milan



Tidak hanya Simon Kjaer, yang menemukan kenyamanan di AC Milan. Dia mengatakan bahwa putra dan istrinya juga di rumah tinggal di kota Milan.



Tidak ada tempat lain di mana saya lebih suka. Semuanya memiliki saya: rekan setim saya, pelatih dan gaya permainan kami, "katanya.



Ini adalah klub yang sempurna untuk saya. Anak saya dan istri saya bahagia di Milan, "kata Kjaer.



Simon Kjaer telah bermain sejauh ini 68 kali untuk AC Milan di semua kompetisi. 10 dari mereka mengirim musim ini 2021-22.

Posting Komentar

0 Komentar